Sukseskan Program Vaksinasi, Pengusaha Muda ini Dapat Apresiasi Khusus Bupati dan Kapolres

291
Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres Boltim memberi apresiasi khusus kepada Rahman Salehe atas kepeduliannya dengan menyiapkan hadiah untuk dibagikan kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi massal.

ZONA BOLTIM— Percepatan herd immuntiy (kekebalan kelompok) melalui program vaksinasi Covid-19 secara massal terus digencarkan pemerintah di setiap daerah.

Namun ada hal menarik di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Salah satu pengusaha muda yang merupakan warga Desa Bulawan Dua, Kecamatan Kotabunan, Rahman Salehe, menginisiasi pelaksanaan vaksinasi massal yang ditinjau langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres AKBP I Nyoman Agung Surya Negara SIK, Selasa (7/12).

Selain menjadikan rumahnya sebagai lokasi pelaksanaan vaksinasi, Rahman pun menyiapkan door prize berupa uang tunai total senilai Rp 10.000.000, untuk diberikan kepada masyarakat peserta vaksinasi yang beruntung.

Atas kepeduliannya ini, Rahman pun mendapat apresiasi khusus dari Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto bersama Kapolres AKBP I Nyoman Agung Surya Negara SIK.

“Luar biasa antusias masyarakat di sini dalam mengikuti vaksinasi. Secara khusus saya juga mengapresiasi ada warga yang justru karena kepeduliannya terhadap kesehatan masyarakat, mau mengorbankan waktu dan materi untuk mensukseskan kegiatan vaskinasi ini,” kata Sachrul, ditemui disela-sela kegiatan peninjauan.

Bahkan lanjut Sachrul, dirinya akan memberikan reward berupa penghargaan kepada Rahman Salehe yang telah menjadi pelopor sukses terselenggaranya kegiatan vaksinasi tersebut.

“Itu saya beri apresiasi khusus. Saya dan Pak Kapolres berniat memberikan penghargaan kepada beliau agar masyarakat lain bisa terpicu, bisa jadi akan ada orang-orang seperti ini di kecamatan lain,” pungkasnya.

Ucapan bupati tersebut, turut diaminkan Kapolres AKBP I Nyoman Agung Surya Negara SIK. “Nanti kita akan mengundang beliau,” singkat Pamen Polri yang baru saja menjabat Kapolres Boltim ini menambahkan.

Di tempat yang sama, Rahman Salehe, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Sam Sachrul Mamonto, atas waktu dan kesempatannya melihat langsung pelaksanaan vaksinasi, meski di tengah kesibukannya dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Sebagai bentuk kepedulian, pak bupati selalu menyempatkan diri dan meluangkan waktu untuk menyambangi masyarakatnya. Olehnya ucapan terima kasih setinggi-tingginya kami sampaikan atas kehadiran bapak dalam kegiatan ini,” ucap Amang sapaan akrab Rahman Salehe. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here