Bupati Boltim Rotasi Mutasi Ratusan Pejabat, ini Daftar Lengkapnya

311
Bupati Sam Sachrul Mamonto memberikan ucapan selamat kepada Rosita Pobela (istri wakil bupati Oskar Manoppo) yang dilantik sebagai Kepala Dinas PP-KB definitif.

ZONA BOLTIM – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto melakukan rotasi dan mutasi ratusan pejabat eselon II, III, IV serta pejabat fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim). Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan digelar di Kawasan Wisata Danau Mooat, Kamis (30/12).

Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Boltim tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pengawas serta pejabat fungsional dan surat rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk pelantikan jabatan eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Bupati Sam Sachrul Mamonto mengatakan, bahwa rolling jabatan itu adalah mutasi terbesar di lingkungan Pemkab Boltim pasca dirinya dilantik.

“Jalani apa yang sudah ditugaskan oleh pemerintah. Jangan melakukan pelanggaran, jika itu terjadi maka tanggungjawab bapak ibu,” tegas bupati.

“Jika pemimpin berjalan dengan kecepatan 80, maka bapak ibu harus berjalan dengan kecepatan diatas itu. Jangan terseok-seok berjalan, jika itu terjadi maka tertinggal,” sambungnya.

Bupati juga mengingatkan, kepada pejabat yang baru dilantik agar menunjukkan profesional dan tanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.

“Menempatkan bapak ibu penuh dengan pertimbangan dan kajian yang matang. Untuk itu, saya meminta agar junjung tinggi profesionalitas, disiplin, dan loyalitas,” tandasnya. (guf)

KLIK DISINI: Nama-nama Pejabat eselon II, III dan IV Pemkab Boltim yang dilantik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here