Wali Kota Kotamobagu Tinjau Percepatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

318

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Ir Tatong Bara, turun langsung meninjau pelaksanaan percepatan vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun di wilayah Kota Kotamobagu, bertempat di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Jumat (14/1) pagi tadi.

Dalam peninjauan tersebut, Wali Kota Tatong Bara turut didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah Sande Dodo, Kepala Dinas Kesehatan dr Tanty korompot, Kepala Dinas Pendidikan Rukmini Simbala, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Nasli Paputungan, Inspektur Daerah Yusrin Mantali, Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo serta Lurah Mongkonai Barat, Oktaf Tongkasi.

Kepala Dinas Kesehatan, dr Tanty Korompot mengajak seluruh masyarakat serta unsur terkait, untuk ikut serta mensukseskan program percepatan vaksinasi untuk anak agar target pembentukan kekebalan komunal atau Herd Immunity di tengah – tengah masyarakat di Kotamobagu bisa segera tercapai.

“Ayo ajak keluarga, sahabat dan kerabat untuk vaksinasi. Lindungi diri dan keluarga dari Covid-19. Mari bersama wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi,” ujarnya.

Diketahui sebelumnya, program vaksinasi covid-19 untuk masyarakat terus digencarkan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, bersinergi bersama dengan sejumlah instansi, baik itu TNI, Polri maupun BIN. Dimana, jika sebelumnya target vaksinasi covid-19 menyasar orang dewasa dengan umur 12 tahun keatas, saat ini vaksinasi covid-19 tengah masuk ke anak – anak dengan usia 6 – 11 tahun, sebagaimana edaran dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here