Didampingi Orang Tua, Siswa SDN 1 Moyag Antusias Ikuti Vaksinasi

297
Kepala SDN 1 Moyag Hijana Mokodompit didampingi Babinsa Moyag Serka Sumardi Maengkom memberikan hadiah kepada siswa yang telah menjalani vaksinasi.

ZONA KOTAMOBAGU – Pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bekerjasama TNI-Polri terus bergulir.

Adapun pelayanan vaksinasi anak di hari ke empat, Senin (17/1), berdasarkan jadwal digelar di 12 titik atau sekolah dasar yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

Pantauan media, di wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur pelayanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun dilaksanakan di SDN 1 Moyag dan SDN 3 Moyag, berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala. Pelajar yang turut didampingi orang tua begitu antusias mengikuti program vaksinasi yang dibuka sejak pukul 08.00 Wita.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi di SDN 1 Moyag berjalan lancar tanpa ada kendala. Sebanyak 78 siswa sudah menerima vaksin dari 122 sasaran, dan sisanya masih ditunda. Tadi juga ada masyarakat umum yang datang menjalani vaksinasi di SDN 1 Moyag,” kata Penjabat Sangadi Moyag Tampoan, Samsuri Mamonto.

Penjabat Sangadi Moyag Tampoan, Samsuri Mamonto turun memantau pelayanan vaksinasi anak di SDN 1 Moyag.

Sementara itu, Kepala SDN 1 Moyag Hijana Mokodompit mengatakan, selain mendapat pelayanan vaksinasi para siswa juga mendapat hadiah berupa bingkisan serta bantuan sembako. “Setiap siswa yang melakukan vaksinasi kita siapkan hadiah. Kemudian ada juga bantuan dari Dinas Sosial berupa sembako sebanyak 10 paket. Bantuan sembako ini kita undi untuk 10 siswa, yakni lima orang dari kelas rendah dan lima orang dari kelas tinggi,” ujar Hijana.

Terinformasi, pelayanan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di SDN 1 Moyag, melibatkan tim vaksinator mobile dari Kesdam XIII/Merdeka yang turut didampingi Babinsa Moyag, Serka Sumardi Maengkom. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here