Maksimalkan Kinerja Tahun 2022, DPRD Kotamobagu Gelar Rapat Kerja Tiap Komisi

396

ZONA POLITIK – Dalam rangka memaksimalkan seluruh kinerja para wakil rakyat sepanjang tahun 2022, DPRD Kotamobagu menggelar rapat kerja awal tahun untuk tiap – tiap Komisi yang ada dalam Lembaga tersebut.

Komisi II DPRD Kotamobagu contohnya, yang menggelar kegiatan rapat kerja awal tahun mereka, di Cafe Bagus Kelurahan Motoboi Kecil, kecamatan Kotamobagu Selatan, dan dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Jusran Deby Mokolanut, serta dihadiri juga oleh Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST dan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifuddin j Mokodongan SH, dan Sekretaris DPRD Kotamobagu Agung Adati ST Msi.

“Rapat ini untuk menentukan agenda kerja komisi Selama 12 bulan. Kita juga merespon beberapa aspirasi masyarakat yang masuk ke DPRD. Tentunya dengan keluhan itu kita juga menyusun agenda dalam prakerja komisi II,” kata Jusran Deby Mokolanut, Rabu (26/1).

Lanjut Jusran, untuk agenda yang di targetkan komisi II tahun 2022 tetap dalam tugas pengawasan. ”Target komisi II di tahun ini tetap dalam tugas pengawasan termasuk merespon aspirasi yang ada,” tutur Jusran.

Komisi II juga ada target soal pemulihan ekonomi yang akan melakukan rapat dengar pendapat dengan pihak Perbankan dan pelaku usaha. Dimana hal tersebut harus dilakukan untuk mendapatkan penjelasan secara langsung dari pihak perbankan terkait dengan program apa saja yang telah dilakukan. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here