Terbitkan Buku, Pemkot Kotamobagu dan BPS Kolaborasi

253

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bersama Badan Pusat Statistik (BPS) telah menerbitkan buku “Kota Kotamobagu Dalam Angka Tahun 2021”.

Buku yang berisi tentang gambaran kondisi perkembangan dan giat pembangunan di Kota Kotamobagu kurun satu tahun terakhir yang berisi berbagai data yang disajikan ini bermanfaat untuk menjadi rujukan dan informasi dasar bagi masyarakat umum.

Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu Fahri Damopolii mengatakan, keberhasilan penerbitan buku Kotamobagu Dalam Angka Tahun 2021, merupakan bukti sinergitas antara seluruh OPD yang secara proaktif bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik.

“Benar, buku Kotamobagu Dalam Angka Tahun 2021 sudah diterbitkan pada awal tahun 2022 ini dan sudah beredar. Tujuannya agar seluruh masyarakat umum dapat mengakses data dan informasi tentang Kota Kotamobagu selang tahun kerja 2021 yang lalu,” terang Fahri, Rabu (02/02/2022).

Dikatakannya, dengan telah diterbitkannya Buku Kota Kotamobagu Dalam Angka Tahun 2021, akan mempermudah masyarakat dan pemerintah Kota Kotambagu untuk mendapatkan rujukan dan perbandingan tentang data-data dan informasi disemua aspek pembangunan daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here