Tiga Jabatan Tinggi Pratama Dilelang Dalam Waktu Dekat

395
Kepala BKPSDM Boltim, Reza Mamonto.

ZONA BOLTIM – Tiga Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) akan dilelang terbuka dalam waktu dekat.

Ketiga jabatan tersebut yakni, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil), serta Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Reza Mamonto, tahapan Selter akan segera bergulir dan tinggal menunggu penetapan Surat Keputusan (SK) penetapan Panitia Seleksi (Pansel).

“Rekomendasi KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) sudah ada. Jadi secara administrasi sudah terpenuhi, dan tinggal menunggu pelaksanaan (tahapannya),” katanya, Kamis (3/2).

Ia mengungkapkan, ketiga jabatan tersebut saat ini masih diisi pejabat berstatus Pelaksana Tugas (Plt).

Jabatan Plt Kadis PUPR saat ini adalah Haris Pratama Sumantha. Kemudian jabatan Kepala Dinas Dukcapil adalah Subari Manangin, dan Kepala BPKPD adalah Wiwiek Buchari.

“Mudah-mudahan bulan ini sudah jalan tahapannya,” ungkapnya.

Selain tiga jabatan itu, ada juga sejumlah jabatan eselon II lainnya yang akan diisi melalui proses Selter.

“Untuk kali ini baru tiga itu dulu. Insya allah di APBD-P ada beberapa lagi yang akan dilelang, karena kita menyesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” ujarnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here