Komitmennya Tak Diragukan, Bupati Boltim Awasi Proyek Jalan Perkebunan

127

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, melakukan monitoring dan kunjungan ke lokasi pekerjaan jalan perkebunan di Kecamatan Modayag pada Kamis (3/8/2023).

Tim Humas Pemda Boltim mengungkapkan bahwa Bupati Boltim mengawasi pekerjaan jalan Tulalang Molengku yang sedang dilakukan oleh Cv. Tuliang Jaya.

Dalam kunjungannya, Bupati juga memperhatikan beberapa titik yang masih agak curam, yang perlu diturunkan atau diperbaiki.

Selain itu, Bupati Boltim juga menyempatkan diri untuk meninjau sumber mata air yang direncanakan akan dibangun embung di lokasi tersebut.

“Salah satu lokasi yang ditinjau oleh Bapak Bupati adalah mata air di Purworejo Timur yang nantinya akan dijadikan embung untuk menyimpan air,” ungkap Kepala Dinas Pertanian Boltim, Beni Mokoginta.

Dengan kunjungan dan monitoring ini, Bupati Boltim menunjukkan komitmennya dalam memastikan proyek infrastruktur di wilayahnya berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Selain itu, peninjauan langsung ke lapangan juga membantu memahami kondisi riil dari proyek ini, sehingga langkah-langkah yang tepat dapat diambil untuk memastikan kelancaran dan kualitas pekerjaan.

Kegiatan monitoring ini juga menunjukkan perhatian Bupati terhadap sektor pertanian di daerahnya, karena jalan perkebunan dan embung air akan berkontribusi dalam mendukung sektor tersebut.

“Diharapkan, infrastruktur yang dibangun dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mengoptimalkan potensi pertanian di Kecamatan Modayag dan sekitarnya,” ujar Beni.

Semoga proyek ini berjalan lancar dan dapat memberikan dampak positif bagi warga serta meningkatkan kesejahteraan di wilayah Boltim secara keseluruhan. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here