Polwan Polres Boltim Rayakan Hari Jadi ke-75 dengan Bakti Sosial

151

ZONA BOLTIM – Anggota Polwan Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim) merayakan momen bersejarah dengan penuh semangat dengan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka memperingati Hari Jadi Kepolisian Wanita (Polwan) yang ke-75, Jumat (1/9/2023).

Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan komitmen Polwan dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, tetapi juga mewujudkan semangat kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budhi, S.I.K. M.Tr. Opsla, melalui Wakapolres, Kompol Benyamin N. Undap S.Sos, menyampaikan bahwa dalam rangka bakti sosial dan bakti religi ini, Polwan Polres Bolaang Mongondow Timur memberikan bantuan sosial kepada warga di desa Tutuyan dan desa Kayumoyondi.

Selain itu, Wakapolres Boltim juga menjelaskan bahwa merayakan hari jadi Polwan yang ke-75 adalah momen penting untuk kembali ke masyarakat dan memberikan yang terbaik.

“Bakti sosial ini adalah salah satu cara kami ingin berbagi kebahagiaan dan membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan,” ujar Wakapolres.

Ditambahkannya, peringatan Hari Jadi ke-75 Polwan ini tidak hanya merayakan prestasi dan kontribusi anggota Polwan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetapi juga menggarisbawahi pentingnya peran perempuan dalam dunia kepolisian dan masyarakat secara luas.

Ini adalah langkah penting dalam menginspirasi lebih banyak perempuan untuk berperan aktif dalam penegakan hukum dan pelayanan kepada masyarakat. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here