Bupati Boltim Sampaikan Nota Keuangan Ranperda APBD Perubahan Tahun 2023

108

ZONA BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.Sos M.Si, menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boltim dalam rangka penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2023.

Acara penting ini digelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Boltim, pada Senin (11/09/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh anggota DPRD yang telah memberikan kesempatan bagi dirinya untuk menyampaikan Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah APBDP tahun 2023.

“Agenda ini adalah bentuk nyata dari perhatian terhadap proses perbaikan dokumen kebijakan pembangunan daerah, yang diharapkan benar-benar diimplementasikan guna untuk mensejahterakan masyarakat,” kata bupati.

Bupati juga menyampaikan harapannya agar Ranperda APBD Perubahan segera ditetapkan sebagai peraturan daerah. Hal ini diungkapkan sebagai langkah penting dalam mendukung pembangunan daerah yang dicintai oleh masyarakat Boltim.

Pada akhir sambutannya, Bupati Sachrul Mamonto mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan serta anggota DPRD yang telah bekerja keras dalam mengkomunikasikan dan mengagendakan rapat paripurna penyampaian Ranperda APBD Perubahan tahun 2023.

Ia berharap agar peraturan ini segera diserahkan kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara untuk dievaluasi, dengan tujuan agar pembangunan daerah dapat berjalan lebih lancar.

Rapat Paripurna kemudian dilanjutkan dengan penyerahan dokumen Rancangan Peraturan Daerah APBDP tahun 2023 oleh Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar, kepada Bupati Boltim.

Paripurna tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat penting seperti Dandim 1303 Letkol Inf. Topan Angker, Wakapolres Boltim, jajaran Pemkab Boltim, staf khusus Bupati, serta seluruh Camat se-Boltim. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here