Kapolda Pimpin Upacara Sertijab Wakapolda Sulut

774

ZONA HUKRIM – Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/261/II/2017, Kabid Regident Korlantas Polri Komisaris Besar Polisi Drs. Refdi Andri MSi secara resmi menjabat jabatan baru sebagai Wakapolda Sulut. Hal itu dikukuhkan dalam upacara sertijab Wakapolda Sulut yang dilaksanakan di aula Tribrata Mapolda Sulut, Senin (27/2/2017) dipimpin Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito.

Kombes Pol Refdi menggantikan Brigjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum yang dimutasikan dalam jabatan baru sebagai Direktur Polair Korpolairud Baharkam Polri. Meski kurang lebih 2 bulan menjabat Wakapolda Sulut, namun Kapolda Sulut menilai pejabat lama telah banyak memberikan kontribusi positif baik dalam pengelolaan bidang operasional maupun pembinaan sehingga berdampak pada meningkatnya performa kinerja personil jajaran Polda Sulut dengan capaian prestasi kerja yang cukup siginifikan dalam beberapa waktu terakhir.

“Mudah-mudahan prestasi kerja yang telah ditunjukan dapat menjadi bekal dalam pengembangan karier selanjutnya,” ujar Waskito.

Ia berharap pejabat yang baru dapat membantu tugas-tugas Kapolda, secara konsisten bisa meningkatkan semangat dan kinerja Polda Sulut dan jajaran kedepan. “Selamat datang di Bumi Nyiur Melambai Sulawesi Utara, daerah yang indah dengan suasana kerukunan dan toleransi yang dijunjung tingi oleh warganya,” kata Waskito sembari juga berharap pejabat baru cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi masyarakat Sulawesi Utara.

Upacara serah terima jabatan Wakapolda Sulut ini juga turut dihadiri Kepala Bakamla Sulut Brigjen Tomy Sanap, Pejabat Utama Polda, para pamen, perwakilan Pama, Bintara, PNS Polri dan Pengurus daerah Bhayangkari Sulut.(hms/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here