Pemkot Lelang 13 Jabatan Eselon II

636

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (JPT) kembali menggelar seleksi terbuka untuk 13 formasi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama. Dalam pengumuman bernomor 01/Pansel-KK/VII/2017, tahapan pengumuman dan pendaftaran dimulai Senin (7/8) hingga Senin (21/8) mendatang.

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP), Sahaya Mokoginta, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) telah mengeluarkan rekomendasi pelaksanaan seleksi JPT di lingkungan Pemkot Kotamobagu. “Ada 13 jabatan eselon II yang akan diisi melalui seleksi terbuka, karena ada beberapa OPD (Organisasi Perangkat Daerah) yang masih dijabat Plt dan pensiun,” kata Sahaya, Minggu (6/8).

Dijelaskannya, seleksi JPT tersebut terbuka untuk para pejabat eselon II di lingkungan pemerintah kabupaten dan kota se-Bolmong Raya. “Asalkan memenuhi syarat sesuai yang ditentukan, silahkan mendaftar,” jelasnya.

Diketahui, dari 13 formasi jabatan yang akan diseleksi secara terbuka, terdapat enam diantaranya yang baru diisi oleh pejabat beberapa pekan lalu, yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan (Infokom), Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) dan Kepala Dinas Kesehatan.

Sebelumnya, Walikota Tatong Bara, mengungkapkan dalam waktu dekat akan dilaksanakan seleksi terbuka. “Ini peluang bagi semua. Silahkan berkompetisi,” ungkap Tatong. (ads/gito)

Formasi jabatan yang akan dilelang:

  1. Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo)
  2. Inspektorat Daerah
  3. Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana
  4. Dinas Perhubungan
  5. Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan
  6. Dinas Kesehatan
  7. Sekretaris Dewan
  8. Dinas Pemuda dan Olahraga
  9. Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja
  • Dinas Sosial
  1. Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa
  2. Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
  3. Dinas Pertanian dan Perikanan

 

Sumber: BKPP Kota Kotamobagu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here