Tatong Larang ASN Gunakan LPG 3 Kilogram

627
LPG: Walikota Tatong Bara menerima penghargaan dari Pertamina atas partisipasi dan dukungan penggunaan LPG non subsidi.

ZONAKOTAMOBAGU – Walikota Tatong Bara mengingatkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tidak menggunakan LPG bersubsidi 3 kilogram. Hal ini diutarakan Tatong dihadapan para ASN saat launching penggunaan LPG Bright Gas 5,5  kilogram, Jumat (11/8).

Menurut Tatong, peralihan penggunaan LPG 3 kilogram ke 5,5 kilogram untuk ASN adalah upaya untuk menekan anggaran subsidi negara. Sebab, anggaran yang dialokasikan untuk subsidi cukup besar. “LPG 3 kilogram hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah,” kata Tatong.

Diungkapkannya, penggunaan LPG brigth 5,5 kilogram oleh ASN akan sangat membantu pemerintah pusat dalam menghemat anggaran subsidi negara. “Dengan begitu, anggaran tersebut bisa digunakan untuk pembangunan di sektor lain,” ungkap Tatong.

Pada launching tersebut, Tatong menerima penghargaan atas paartisipasinya dalam mendukung penggunaan LPG non subsidi dan mendorong penyaluran LPG 3 kilogram tepat sasaran oleh pimpinan Pertamina (Persero) LPG Sulut_Gorontalo. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here