Proyek MRBM Dipacu

680

ZONA KOTAMOBAGU – Proyek lanjutan pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) terus dipacu. Saat ini, realisasi proyek berbanderol Rp15,4 miliar itu sudah berada di atas angka 20 persen.

Menurut Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos), Adin Mantali, para pekerja dari PT Lumbung Berkat Indonesia (LBI) sebagai pelaksana proyek tersebut sedang mengerjakan pemasangan interior yang meliputi instalasi listrik, plafon hingga pemasangan marmer. “Pekerjaannya di bagian dalam masjid, sehingga kalau dilihat dari luar seperti tidak ada pekerjaan, tapi kalau ke dalam itu ada pekerja yang sedang bekerja,” ujarnya.

Ditegaskannya, pihaknya terus melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan proyek tersebut. “Kita juga harap ada dukungan dari masyarakat, terutama ikut mengawasi pelaksanaannya,” tegasnya.

Ia berharap, pelaksaan pekerjaan tahun ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan. Pihak ketiga yang mengerjakan proyek tersebut bisa menyelesaikan target pekerjaan yang diberikan sesuai waktu yang tertuang dalam dokumen kontrak. “Insya allah kalau semuanya berjalan lancar, tahun anggaran selanjutnya pembangunannya akan fokus pada pembangunan menara,” harapnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here