Pemkot Kebagian 2 Alumni IPDN

617
ZONA KOTAMOBAGU — Pemerintah Kota (Pemkot) menerima dua dari 74 Aparatur Sipil Negara (ASN) lulusan Institut Pendidikan Dalam Negeri (IPDN) yang diberikan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) kepada pemerintah kabupaten dan kota di Sulawesi Utara (Sulut). Senin (23/10), Sekretaris Kota (Sekkot) Adnan Massinae dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sahaya Mokoginta menerima penyerahan ASN di kantor gubernur, Manado.

“Ada 74 yang diberikan Kemendagri dan kita menaapat dua orang, mereka dari Kalimantan Timur,” kata Kepala BKPP, Sahaya Mokoginta.

Ia mengaku, ketambahan dua ASN tersebut akan sangat membantu kerja-kerja pemerintah, apalagi saat ini Pemkot masih kekurangan ASN. “Dengan ketambahan dua ASN itu, kita harap dapat lebih meningkatkan kinerja pemerintah,” sebutnya.

Ditambahkannya, pendistribusian ASN lulusan IPDN tersebut dilakukan serentak se-Indonesia dan merupakan tindaklanjut dari instruksi Presiden Joko Widodo. “Kegiatan ini serentak se-Indonesia,” tambahnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here