SK Terbit, PAN Usung TB-NK di Pilwako

706

ZONA KOTAMOBAGU – Teka-teki siapa yang akan diusung Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilwako Kotamobagu, mulai terjawab. Meski belum secara resmi, namun Tim Pemenangan Pilkada DPW PAN Sulut sudah memastikan SK dukungan akan diberikan kepada Tatong Bara (TB) dan Nayodo Koerniawan (NK) sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

“PAN akan mengusung Ibu Tatong di Pilwako Kotamobagu. SK-nya sudah ada, tinggal penyerahannya yang belum. Secepatnya itu (SK) akan segera diserahkan,” kata Ketua Komite Pemenangan PAN Sulut, Baso Afandi, saat dikonfirmasi via telepon, kemarin.

Ditanya soal pendamping Tatong, secara spontan ia menyebut nama mantan Ketua KPU Kotamobagu, Nayodo Koerniawan.

“Tidak ada kendala. Untuk wakil, Nayodo Koerniawan, dan sudah tidak ada perubahan lagi,” sebutnya.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Edy Soeparno, juga menyampaikan hal yang sama. “Kita akan usung Ibu Tatong,” singkatnya, saat dihubungi via whatsapp.

Kabar dukungan PAN terhadap Tatong Bara di Pilwako Kotamobagu sejalan dengan apa yang disampaikan Ketua Umum (Ketum), Zulkifli Hasan, saat berada di Kota Kotamobagu beberapa waktu lalu. Menurutnya, kepemimpinan Tatong Bara sebagai Walikota Kotamobagu harus dilanjutkan di periode kedua.

“Yang akan diusung PAN di Kotamobagu ada Tatong Bara,” sebutnya. (trz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here