Tatong: Libur Natal, Pelayanan tak Boleh Berhenti

587
Tatong Bara

ZONA KOTAMOBAGU – Aparatur Sipil Negara (ASN) diliburkan dalam rangka Hari Natal. Namun demikian, ASN di beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berurusan dengan pelayanan seperti Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) maupun rumah sakit serta Puskesmas tetap melakukan aktivitas pelayanan seperti biasa.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BKPP), Sahaya Mokoginta, mengatakan pimpinan SKPD maupun satuan perangkat daerah lainnya harus mengatur jadwal kerja agar pelayanan tetap berjalan meski sedang libur. “Termasuk juga bagi SKPD yang belum menyelesaikan realisasi program dan kegiatan. Ini harus diantisipasi,” kata Sahaya.

Namun demikian, mantan Kasat Pol PP itu mengaku tetap memberi toleransi bagi ASN yang beragama kristiani. “Meskipun harus memberi pelayanan, tapi ada toleransi juga khususnya bagi ASN yang beragama kristiani,” ujarnya.

Walikota Tatong Bara, mengingatkan semua jajarannya agar tetap memberi pelayanan ke masyarakat meski sedang libur. “Pelayanan tak boleh berhenti dan harus terus memberikan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat khususnya di saat libur,” kata Tatong. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here