Pemkot Janjikan Reward untuk Linmas Berprestasi

513
Walikota Tatong Bara saat mengecek kesiapan Linmas pada apel siaga beberapa waktu lalu.

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) menyiapkan reward bagi anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) yang berkinerja baik. Hal ini disampaikan Sekretaris Kota (Sekkot) Adnan Massinae, dihadapan para Linmas pada rapat evaluasi kinerja terkait pemberdayaan perempuan dan anak di Kotamobagu, Kamis (18/1).

Menurutnya, pemberian reward tersebut dimaksudkan untuk memacu semangat semua anggota Linmas agar terus menunjukan kinerja yang baik.

“Reward itu hanya akan diberikan kepada anggota Linmas yang berkinerja baik. Jadi berlomba-lombalah untuk menunjukkan kinerja yang terbaik,” kata Adnan.

Pada kesempatan itu, ia mengingatkan semua anggota Linmas untuk berperan aktiv dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Tak hanya, Linmas juga harus ikut terlibat dalam pencegahan tindakan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Linmas itu paling tahu situasi dan kondisi di setiap desa dan kelurahan. Harus ada tindakan preventif untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Peran Linmas sangat besar dalam menciptakan suasana yang aman dan damai di tengah masyarakat,” ujarnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here