Jabatan Kepala BPKD dan Kabag Hukum Diisi Plt

755
Asisten I Nasrun Gilalom saat menyerahkan SK pelantikan kepada pejabat yang dilantik.

ZONA KOTAMOBAGU – Kekosongan jabatan kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) dan Kepala Bagian Hukum, akhirnya terisi. Inontat Makalalag ditunjuk sebagai Plt Kepala BPKD dan Rendra Dilapanga sebagai Plt Kabag Hukum. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan Senin (12/2), oleh Asisten I Nasrun Gilalom mewakili Walikota Tatong Bara, di ruang kerja Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) bersamaan dengan pelantikan enam pejabat lainnya pada posisi jabatan eselon III.

Inontat Makalalag yang sebelumnya menjabat Sekretaris BPKD dilantik menggantikan pejabat sebelumnya, Rio Lombone, yang sudah hijrah ke Kabupaten Bolmong. Sementara Rendra Dilapanga yang menjabat Kasubag di Bagian Hukum menggantikan pejabat sebelumnya Sarida Mokoginta, karena telah dilantik sebagai Plt Kepala Dinas Sosial.

“Setelah dilantik langsung segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja masing-masing, agar program-program yang sementara berjalan bisa segera dimaksimalkan,” kata Nasrun.

Selain dua pejabat tersebut, enam pejabat lainnya juga dilantik, yakni Bambang Dachlan yang dilantik sebagai Plt Kepala Bidang Keamanan dan Ketertiban Umum Dinas Satpol PP, Chandra Wahid sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Dinas Sosial, Suriani Kawulusan sebagai Kepala Seksi Penyuluhan Dinas Pengendalian Penduduk dan KB, Muhammad Yahya dilantik sebagai Sekretaris Dinas Pertanian, Bambang Mardianto sebagai Inspektur Pembantu Wilayah I Inspektorat, serta Tony Ponongoa sebagai Sekretaris merangkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here