Pjs Walikota Hadiri Perayaan Malam Tahun Baru Imlek

676
Pjs Walikota saat menghadiri perayaan malam tahun baru imlek.

ZONA KOTAMOBAGU – Perayaan Tahun Baru Imlek 2569 diharapkan menjadi momentum bagi masyarakat untuk hidup rukun, aman, tentram dan serta mendapatkan rejeki yang melimpah.

Hal ini diutarakan Penjabat Sementara (Pjs) Walikota, Muhammad Rudi Mokoginta, saat menghadiri perayaan malam Tahun Baru Imlek 2569 bersama masyarakat keturunan Tiong Hoa di Kotamobagu, di Klenteng Tian Shang Shen Mu Khung, Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Bara, Kamis (15/2).

Menurutnya, perayaan imlek identik dengan perayaan Cap Go Meh oleh umat Tri Dharmadi Kotamobagu yang dilaksanakan 15 hari pasca imlek. Pemerintah Kota (Pemkot) katanya sangat mensupport dan mendukung penuh pelaksanaannya.

“Harapan saya berkat kita melimpah masyarakat Kota Kotamobagu selalu hidup rukun, aman, damai dan tentram. Kemudian untuk perayaan Cap Go Meh, tergantung umat Tri Dharma apakah akan merayakan besar-besaran atau sederhana saja, yang pasti pemerintah kota mendukung penuh. Sebab ini adalah salah satu daya tarik wisata yang sedang kita galakkan. Apalagi wisatawan yang datang di Sulut kebanyakan berasal dari China,” ujar Rudi. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here