DPRD Bolmong Gelar Paripurna Penetapan Pimdekab Periode 2019-2024

632

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar sidang paripurna dalam rangka penetapan pimpinan DPRD periode 2019-2024. Paripurna dilaksanakan Rabu (2/10).

Paripurna itu dipimpin Ketua Sementara Welty Komaling didampingi Wakil Ketua Sementara Sukron Mamonto, serta dihadiri para anggota DPRD yang baru saja dilantik.

Paripurna itu diawali dengan pembacaan surat masuk dari masing-masing partai politik (parpol) peraih suara terbanyak terkait nama Pimpinan Dewan Kabupaten (Pimdekab) Bolmong oleh Sekretaris Dewan, Yahya Fassa.

PDI Perjuangan sebagai peraih suara terbanyak di DPRD Bolmong, mempercayakan kepada Welty Komaling sebagai Ketua DPRD. Sedangkan untuk kursi Wakil Ketua I yang menjadi milik Partai Nasdem sebagai parpol peraih suara terbanyak kedua, dipercayakan kepada Sukron Mamonto. Untuk Partai Golkar yang menjadi parpol peraih suara terbanyak ketiga, menunjuk Abdul Kadir Mangkat sebagai Wakil Ketua II.

“Setelah paripurna ini, tiga nama pimpinan DPRD ini akan diusulkan ke gubernur melalui bupati untuk penerbitan SK,” kata Ketua DPRD Sementara, Welty Komaling. (advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here