Prihatin Kondisi Asrama Mahasiswa di Gorontalo, Sachrul Mamonto Kirim Bantuan Perlengkapan

425
Mahasiswa asal Boltim di Gorontalo telah menerima bantuan perlengkapan asrama yang dikirimkan Bupati Sam Sachrul Mamonto.

ZONA BOLTIM – Setelah mengunjungi dan melihat langsung kondisi asrama mahasiswa asal Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di Gorontalo beberapa waktu lalu, Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, langsung mengirimkan bantuan berupa perlengkapan asrama untuk mahasiswa.

Bantuan yang dikirimkan berupa 10 buah kasur, kompor dan tabung gas, magic com serta dispenser. Bantuan tersebut diberikan bupati usai meninjau kondisi asrama yang selama ini menjadi tempat tinggal mahasiswa asal Boltim di Gorontalo.

“Setelah melihat langsung kondisi kamar di asrama putra memang sangat memprihatinkan, dan saya langsung berinisiatif memberi bantuan perlengkapan tempat tinggal (menggunakan uang pribadi) untuk anak-anak kita di Gorontalo,” kata bupati.

Bupati berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk para mahasiswa yang tinggal di asrama tersebut. “Harapan saya juga, anak-anak kita yang kuliah di Gorontalo bisa fokus mengikuti semua aktivitas perkuliahan dengan baik,” harap bupati.

Seperti diketahui, Sabtu (12/6) pekan lalu, Bupati Sam Sachrul Mamonto menemui mahasiswa asal Boltim di Gorontalo. Dalam pertemuan itu, bupati berdiskusi banyak hal dengan para mahasiswa, mulai dari aktivitas perkuliahan, tempat tinggal dan sebagainya. Selain itu, bupati juga memberi dorongan dan motivasi kepada para mahasiswa untuk fokus kuliah agar bisa menyelesaikan perkuliahan tepat waktu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here