Tes SKD CPNS Boltim Digelar di Hotel Sutanraja Manado, ini Jadwalnya

391

ZONA BOLTIM – Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di intansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), akan digelar di Sutanraja Manado Hotel and Convention Centre, pada Tanggal 11 Oktober hingga 13 Oktober 2021 mendatang.

Ada 2.326 pelamar CPNS Boltim yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi dan berhak mengikuti SKD. Dalam pelaksanaannya dibagi per sesi. Dalam sehari ada tiga sesi yang diikuti 300 peserta di tiap sesi.

Penetapan jadwal, titik lokasi dan rincian jumlah sesi dalam pelaksanaan SKD sesuai Surat Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional XI Manado nomor 871/B-KS.04.01/SD/KR.XI/2021 yang diterima Panitia Seleksi (Pansel) Daerah.

“Jumlah sesi ujian setiap hari sebanyak tiga sesi. Kecuali pada Hari Jumat itu hanya dua sesi. Untuk PPPK non guru akan dijadwalkan pada hari dan sesi terakhir,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Reza Mamonto, Senin (6/9).

Untuk pembagian sesi, ia mengungkapkan akan disusun jadwal per peserta dan akan diumumkan secara resmi. “Pelaksanaan SKD CPNS Boltim sudah siap digelar. Kita juga selalu berkoordinasi dengan BKN terkait persiapan maupun teknis pelaksanaannya,” tambahnya.

Sembari menunggu waktu pelaksanaan SKD, ia mengimbau para pelamar untuk terus belajar. “Persaingan antar peserta di tiap formasi sangat ketat. Jadi harus lebih fokus lagi, karena kunci sukses mengikuti seleksi CPNS ini adalah belajar,” imbaunya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here