Pimpin Apel Pasukan Operasi Lilin Samrat 2021, Wali Kota Bacakan Amanat Kapolri

437

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara memimpin apel gelar pasukan Operasi Lilin Samrat 2021 dalam rangka menyambut perayaan Natal 2021 dan Tahun Bara 2022, bertempat di halaman Mapolres Kotamobagu, Kamis (23/12).

Apel gelar pasukan itu, dihadiri Kapolres Kotamobagu, AKBP Irham Halid SIK, Perwakilan Kodim 1303 Bolmong, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Andri Sufari para pejabat teras Polres Kotamobagu, para Kapolsek, pihak Dinas Perhubungan, pihak BPBD, serta Dinas Satpol PP dan Damkar Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara saat membacakan amanat Kapolri, mengatakan bahwa agar dalam pelaksanaan operasi lilin tahun ini lebih ditingkatkan karena masih dalam masa pandemi covid-19.

“Lakukan deteksi dini sebagai langkah antisipasi aksi masyarakat, dan antisipasi tehadap kemungkinan adanya teror pada saat perayaan natal dan tahun baru,” Ucap Wali Kota membacakan amanat Kapolri.

Lebih lanjut, Wali Kota mengajak seluruh unsur memantapkan kerja sama dan sinergitas sesama anggota dan rekan instansi.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan dalam melakukan tugas, ” Tambahnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan tersebut, Wali Kota juga mengikuti kegiatan pemusnahan barang bukti miras dan knalpot racing secara simbolis, kemudian pemeriksaan alat-alat yang akan digunakan pada operasi lilin samrat 2021. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here