Pemkot Kotamobagu Peringati Hari Kesehatan Nasional ke-58

180

ZONA KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun 2022, bertempat di Kantor Dinkes, Senin (14/11/2022).

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kotamobagu, Nasli Paputungan, hadir mewakili Wali kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara.

Saat membacakan sambutan Wali kota Kotamobagu, Nasli mengatakan bahwa semangat Tema Bangkit indonesiaku, sehat negeriku, di hari HKN ini dipilih untuk menggambarkan bangkitnya semangat dan optimisme seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

“Yang secara bersama bahu membahu dan gotong royong dalam menghadapi situasi kesehatan masa pandemi Covid-19, sehingga masyarakat indonesia dapat kembali beraktifitas dan produktif agar indonesia kembali bangkit dan sehat,” ucap Nasli.

Dirinya menambahkan bahwa saat ini kita masih terus berjuang untuk bangkit terutama dalam bidang kesehatan pasca pandemic yang melanda beberapa waktu terakhir.

“Namun ditengah tantangan yang berat, kita patut bersyukur bahwa kotamobagu termasuk daerah yang mampu menghadapi krisis global ini,” tandasnya. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here