Meiddy Makalalag: Bonus Atlet Peraih Medali di Porprov Segera Diserahkan

179
Ketua KONI Kotamobagu Meiddy Makalalag (tengah) bersama kontingen Kota Kotamobagu di Porprov Bolmong 2022.

ZONA KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, memastikan bonus atlet peraih medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow tahun 2022, segera menerima bonus.

Menurut Meiddy, anggaran untuk bonus kepada para atlet peraih medali Porprov sudah ditata dalam APBD tahun 2023.

Meiddy menjelaskan bahwa terkait dengan bonus atlet, DPRD, Pemerintah Kota (Pemkot), dan KONI Kotamobagu sejak awal sudah berkomitmen untuk memberikan perhatian penuh.

“Pada penyusunan APBD 2023, DPRD dan Pemkot Kotamobagu sudah menerima daftar dari KONI tentang jumlah atlet peraih medali. Baik medali emas, perak, dan perunggu,” ungkap Mekal sapaan akrab Meiddy.

“Data KONI itu kemudian kita jadikan dasar untuk menganggarkan bonus. Jadi soal bonus atlet tidak ada masalah, anggarannya sudah ditata,” sambungnya.

Politisi PDI Perjuangan ini menambahkan, telah berkoordinasi dengan Dinas Pemuda Olahraga terkait dengan jadwal penyerahan bonus kepada para atlet.

“Triwulan satu ini Pemkot Kotamobagu dan KONI akan menyerahkan kepada para atlet,” ucap Meiddy yang juga Ketua KONI Kota Kotamobagu.

Diketahui, pada Porprov Sulawesi Utara di Kabupaten Bolaang Mongondow November 2022 lalu, kontingen Kotamobagu berhasil mempersembahkan 16 medali emas, 22 perak, dan 35 perunggu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here