Hadiri Pelepasan JCH dan Kafilah STQH, Kapolres Kotamobagu Doakan Mendapat Keberkahan

129
Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi turut melepas keberangkatan calon jemaah haji Kota Kotamobagu.

ZONA KOTAMOBAGU – Kapolres Kotamobagu, AKBP Dasveri Abdi SIK, menghadiri pelepasan jemaah calon haji (JCH) Kota Kotamobagu Musim Haji 1444 Hijriah / 2023 Masehi dan pelepasan kafilah Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) Kota Kotamobagu tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Senin (12/6/2023).

Acara pelepasan JCH dan kafilah STQH ini dipimpin langsung Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Wali Kota, dengan tujuan untuk memberikan penghormatan dan doa restu kepada jemaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci serta kepada kafilah STQH yang akan mewakili Kota Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada jemaah haji dan kafilah STQH Kota Kotamobagu. Ia berharap agar perjalanan mereka berjalan lancar, mendapatkan keberkahan, dan dapat kembali dengan selamat ke tanah air.

“Kami mendoakan agar jemaah haji dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar dan kembali ke tanah air dengan haji yang mabrur. Serta kepada kafilah STQH, semoga dapat memberikan penampilan terbaik dan mengharumkan nama Kota Kotamobagu”, ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres berharap seluruh jemaah haji dan kafilah STQH untuk tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan kesehatan selama perjalanan dan keberadaan mereka di tempat tujuan.

Pelepasan 115 calon jemaah haji dan kafilah STQH di Kota Kotamobagu ini menjadi momen yang penting dalam mengapresiasi dan memberikan semangat kepada mereka yang akan melaksanakan ibadah dan mengharumkan nama daerah. Semoga kehadiran Kapolres Kotamobagu dan Wali Kota Tatong Bara memberikan motivasi dan dukungan yang besar bagi jemaah haji dan kafilah STQH Kota Kotamobagu. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here