Kukis Kota Buatan Warga Biga Patut Dicoba Penikmat Kuliner

420

ZONA EKONOMI – Usaha Kue basah yang diberi nama “Kukis Kota” buatan Irawati Makalunsenge, warga Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara, patut dicoba penikmat makanan kuliner di Kota Kotamobagu.

Irawati yang memulai usahanya sejak tahun 2011 ini menuturkan awalnya ia membuat kue untuk sekedar hobi saja, kemudian lambat laun dijadikan usaha sampai sekarang.

“Alhamdulillah usaha ini berjalan lancar dan hasilnya pun bisa menambah kebutuhan keluarga, saat ini pun pemasarannya sudah sampai diluar daerah,” kata Ira sapaan akrabnya.

Ia pun berharap, usaha tersebut bisa berkembang pesat dan menjadi objek kuliner kue basah di Kotamobagu. “Dalam sehari saya yang dibantu orang kerja mampu memproduksi 500 kue, harga bervariasi mulai Rp 2500 pengunjung sudah bisa merasakan jajanan kue basah ini,” ujarnya.

Selain menjual berbagai jenis Kukis Kota, Ira juga menyediakan paket Rp10.000 kukis dan kopi khas kotamobagu dan teh manis yang diseduh sendiri.

Bagi yang ingin menikmati Kue basah khas Kukis Kota, langsung saja datang ke lapak di Kelurahan biga bawah, tepatnya di pertigaan bawah.(guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here