Ungkapkan Rasa Bangganya, Bupati SSM Ajak MMS Melihat Keindahan Alam Boltim

367
Bupati Sam Sachrul Mamonto mengajak MMS melihat keindahan alam Boltim lewat depan kantor Bupati.

ZONA BOLTIM – Bupati Sam Sachrul Mamonto, mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran mantan Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Marlina Moha Siahaan (MMS), di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Jumat (7/1).

“Kali ini saya sangat bangga, karena Bunda Marlina Moha Siahaan (MMS) berkesempatan hadir di Bolaang Mongondow Timur bersama-sama mengikuti acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji anggota DPRD PAW sisa masa jabatan 2019-2024,” tulis Bupati Sam Sachrul Mamonto di akun facebook pribadinya.

Usai mengikuti semua rangkaian kegiatan di Kantor DPRD, Bupati Boltim kemudian mengajak Bunda MMS untuk datang ke Kantor Bupati. “Bunda MMS sudah saya anggap sebagai Ibu saya, jadi saya ajak datang ke kantor Bupati Bolaang Mongondow Timur dan melihat keindahan alam Boltim dari ruang kerja saya,” tuturnya.

Bupati Sam Sachrul Mamonto mengajak mantan Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan melihat keindahan alam Boltim melalui ruang kerjanya.

Menurut Bupati, ada banyak pesan, juga doa yang dititipkan Bunda MMS untuk dirinya dalam memimpin Bolaang Mongondow Timur. “Insya Allah apa yang menjadi pesan dan doa Bunda disela perbincangan singkat tadi menjadi energi positif sekaligus pemicu dan pemacu semangat bagi saya dalam menjalankan amanah masyarakat Bolaang Mongondow Timur,” pintanya.

“Kita doakan bersama kesehatan, keselamatan dan kesuksesan Bunda bersama keluarga. Amiiin,” tutupnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here