Wawali Nayodo Hadiri Pelantikan Pengurus ISSI Kotamobagu Masa Bakti 2022-2026

364
Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan bersama Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid foto bersama dengan pengurus ISSI Kotamobagu yang baru dilantik.

ZONA KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Kotamobagu masa bakti 2022-2026, bertempat di caffe Kopi Cup, Kelurahan Kotobangon, Jumat (21/1).

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus ISSI Kotamobagu yang telah dikukuhkan oleh Ketua ISSI Provinsi Sulawesi Utara, Revino Pepah.

“Ini sebuah kemajuan yang besar untuk Kota Kotamobagu. Dulu kita hanya membawa sepeda biasa dan belum ada wadah. Nah, saat ini kita bersyukur karena ibu Anne Roseno dipercayakan anggota untuk menjadi Ketua ISSI Kotamobagu,” kata Wawali.

Lanjut Wawali, pelantikan pengurus ISSI Kotamobagu ini adalah sebuah momen yang luar biasa sejak Kota Kotamobagu dibentuk pada tahun 2007. “Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kotamobagu adalah angkatan awal yang sudah resmi memiliki kepengurusan. Saya berharap dengan dilantiknya pengurus ISSI Kotamobagu ini dapat membawa nama harum daerah di cabang olahraga sepeda baik ditingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua ISSI Sulawesi Utara Revino Pepah, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Mewakili Dandim 1303 Bolmong Kapten Czi Sardi Mamonto, Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu serta pengurus ISSI Kota Kotamobagu masa bakti 2022-2026. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here