10 ASN Boltim Masuk Batas Usia Pensiun Tahun Ini

281
Foto Ilustrasi.

ZONA BOLTIM – Kepala Badan Kepegawaian dan Pendidikan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Reza Mamonto, mengungkapkan ada 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menduduki jabatan eselon III di lingkungan Pemkab Boltim, akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) tahun ini.

Dikatakannya, dari 10 pejabat yang akan masuk BUP itu diantaranya 6 jabatan Sekretaris dan 4 jabatan Kepala Bidang (Kabid).

“Ada 6 pejabat yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) 58 Tahun mulai bulan Maret, Juni dan Agustus tahun ini. Dan pastinya akan dilakukan pengisian jabatan tersebut,” Ungkap Kepala BKPSDM Reza Mamonto, Jumat (4/2).

“Yang akan pensiun ini yakni pejabat administrator Eselon lll/a (Sekretaris) 6 orang dan pejabat administrator Kepala lll/b (Kabid) 4 orang,” tambahnya.

Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, pun dalam beberapa kali pertemuan mengatakan, pengangkatan pejabat berdasarkan beberapa kriteria.

“Kami terus memantau kinerja PNS Boltim. Profesional, loyalitas dan disiplin adalah harga mati, dan kriteria ini yang harus dilakukan jika mau jadi pejabat. Jika kinerja ditingkatkan, Insya Allah akan mendapatkan tempat yang pantas dalam pemerintahan Kabupaten Boltim,” ujar Sachrul. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here