Pantai Batu Buaya Jadi Objek Wisata Baru di Boltim, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

447
Lokasi wisata pantai Batu Buaya yang terletak di Desa Iyok, Kecamatan Nuangan, Boltim.

ZONA BOLTIM – Pantai ‘Batu Buaya’ dengan hamparan pasir putih yang berada di Desa Iyok, Kecamatan Nuangan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menjadi objek wisata baru di wilayah timur Totabuan.

Pantai Batu Buaya bakal menjadi tempat favorit bagi para wisatawan dan sangat cocok untuk liburan akhir pekan bersama keluarga.

Diketahui, Pantai Batu Buaya merupakan lokasi wisata yang baru saja dibuka beberapa waktu lalu dan mulai ramai dikunjungi.

Adapun, terkait dengan akses menuju ke lokasi pantai bisa menggunakan kendaraan roda dua dan empat. Sebab jalan masuk ke pantai tersebut sudah bisa dilalui kendaraan dan sementara dalam tahap pengerjaan.

Terinformasi, pantai ini akan dikelola oleh salah satu investor lokal yang ada di BMR. Di pantai ini terlihat juga ada tempat-tempat yang diperuntukkan kepada pengunjung yang sedang dalam tahap pengerjaan.

Walau pun beberapa fasilitas masih dalam tahap pengerjaan, namun tak mengurangi keindahan pemandangan pantai ini.

Keindahan dari laut, pasir putih, ombak, bebatuan, dan pohon – pohon yang memberi kesejukan sangat memanjakan mata dan mampu menyegarkan otak dari para wisatawan lokal maupun dari luar daerah yang akan berkunjung.

Bagi para wisatawan yang senang mengabadikan momen saat berada di pantai ini, tentunya view yang diberikan dari pantai ini sangat mendukung untuk keindahan ketika ber-swafoto maupun rekaman video.

Pengunjung bisa mengabadikan di bawah pohon sambil bermain ombak dan pasir putih, di atas bebatuan sambil menatap hamparan permadani birunya air laut, dan ombak laut, serta lain sebagainya sesuai keinginan dari pengunjung sendiri.

“Saya sangat suka dan terkesan dengan pemandangan lokasi pantai buaya ini. Berikut kita akan mengajak keluarga untuk liburan akhir pekan di pantai ini,” kata salah satu pengunjung, Deisy Mokoagow.

Tentunya, agar tidak mengurangi keindahan pantai ini, para wisatawan sebaiknya senantiasa menjaga pantai dengan tidak membuang sampah secara sembarangan. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here