Wali Kota Hadiri Rapat HLM TPID Kotamobagu 2022

229

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara menghadiri kegiatan Rapat High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kotamobagu Tahun 2022 yang dilaksanakan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Utara (Sulut), Senin (15/03/2022).

Dalam hal ini rapat HLM TPID Kota Kotamobagu Tahun 2022, dilaksanakan tepatnya di Hotel Sutanraja Kotamobagu dan turut dihadiri Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kepala Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulut Arbonas Hutabarat, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kotamobagu, Perwakilan Perum Bulog Sub Divre Bolmong, serta pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu Ir HJ Tatong Bara dalam sambutannya menjelaskan, Rapat HLM TPID Tahun 2022 ini merupakan hal yang sangat strategis terutama dalam menjaga nilai inflasi agar tetap rendah dan stabil.

“Pertemuan ini kita akan jadikan sebagai bahan evaluasi, terutama menjelang bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri mendatang, dan tentu kebutuhan masyarakat akan tinggi, serta mudah – mudahan inflasi kita akan terjaga,”ujarnya.

Tatong mengatakan, meminta kepada seluruh pimpinan OPD dilingkungan yang terkait dengan Pemerintah Kota Kotamobagu untuk terus meningkatkan koordinasi. “Tentunya dalam upaya pengendalian inflasi daerah, terutama ketersediaan pasokan, kelancaran distribusi, keterjangkauan harga, serta komunikasi yang efektif,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here