Perayaan Natal 2022 di Kotamobagu Berlangsung Kondusif

166

ZONA KOTAMOBAGU – Kegiatan perayaan Natal umat Kristiani di wilayah hukum Polres Kotamobagu secara umum berlangsung kondusif.

Hal ini berkat peran serta semua pihak mulai unsur pengamanan TNI-Polri hingga segenap elemen masyarakat yang turut berpartisipasi mengamankan jalannya Ibadah Natal umat Kristiani.

Pengamanan Natal oleh Polres Kotamobagu melalui operasi Kepolisian “Lilin Samrat 2022” telah melakukan ploting personil mulai dari Pos Pelayanan, Pos Pengamanan hingga pengamanan di Gereja selama pelaksanaan Ibadah Natal.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK meninjau langsung pelaksanaan pengamanan personil, mulai dari pengamanan saat Misa malam Natal hingga saat Ibadah Natal bersama Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Selain pengamanan di Pos-pos pelayanan maupun pengamanan, patroli personil secara mobile baik dari personil gabungan Polres dan TNI juga dari Sat Brimob Kompi B Inuai dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas selama pelaksanaan Ibadah Natal.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK berharap, situasi kondusif ini tetap dipertahankan sampai dengan malam tahun baru 2023.

“Situasi Kamtibmas yang kondusif ini tak lepas dari upaya maksimal personil TNI-Polri dan pemerintah Kota Kotamobagu serta seluruh elemen masyarakat, kami ucapakan terima kasih atas terjaganya situasi Kamtibmas di wilayah Kotamobagu selama kegiatan peribadatan Natal oleh umat Nasrani,” ungkap Kapolres. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here