Polsek Modayag Gelar Jumat Curhat dengan Pemdes dan Masyarakat di Modayag Barat

165

ZONA BOLTIM – Polsek Modayag kembali melaksanakan program Jumat Curhat sekaligus silaturahmi bersama Pemerintah Desa (Pemdes) serta masyarakat bertempat di Kantor Kecamatan Modayag Barat, Jumat (21/4/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Modayag Iptu Irfandi Mokodongan dan dihadiri Camat Modayag Barat, Sarpia Mamonto, Pemerintah Desa di wilayah Kecamatan Modayag Barat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat sekitar.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan maksud dan tujuan program Jumat Curhat yaitu untuk silaturahmi langsung dengan masyarakat sekaligus menyerap / mendengarkan  aspirasi, kritikan, saran, masukan dan usulan dari masyarakat.

Kapolsek meminta kepada masyarakat agar dapat secara bersama sama menjaga keamanan pada saat malam takbiran dan pelaksanaan sholat idul fitri 1444 hijriyah.

“Saya menghimbau kepada masyarakat agar dapat mengawasi anak anak dalam bermain kembang api atau mercon,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat yang hendak mudik agar memperhatikan dan memastikan rumah dalam keadaan aman serta dapat dititip kepada keluarga atau tetangga terdekat.

“Dihimbau juga kepada masyarakat agar jaga keselamatan diri dan patuhi aturan berlalu lintas pada saat mudik,” ujarnya.

Kapolsek memberikan ruang dan mengharapkan kepada warga masyarakat yang hadir agar dapat menyampaikan aspirasi, kritikan dan saran. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here