Porprov 2019; Perbasi Optimis Sumbang Medali dari Cabor Basket

0
312
Porprov 2019; Perbasi Optimis Sumbang Medali dari Cabor Basket Headline Kotamobagu Olahraga
Foto bersama Ketua Koni, Ketua Perbasi, Official dan Tim Basket Kotamobagu yang akan mengikuti Porprov di Kota Bitung.

ZONA KOTAMOBAGU – Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Kotamobagu optimis bisa meraih prestasi terbaik pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun ini melalui cabang olahraga (Cabor) Bola Basket.

Ketua Perbasi Kotamobagu, Muhammad Ikbal Daud, mengatakan ada 14 atlit bola basket yang akan diutus mengikuti Porprov tahun ini di Kota Bitung. Ke-14 atlit tersebut merupakan hasil seleksi yang dilakukan tim pelatih. “Dengan persiapan yang sudah dilakukan, kami optimis bisa mendapatkan hasil maksimal di Porprov tahun ini,” katanya, disela menyaksikan latihan tim di Lapangan Basket, Kelurahan Mongkonai, Rabu (28/11).

Pada penyelenggaraan Porprov tahun sebelumnya, Tim Bola Basket Kotamobagu berhasil mendapatkan medali perak. Prestasi yang didapat itu ditargetkan bisa dipertahankan, dan bahkan ditingkatkan lagi. “Tahun sebelumnya kita dapat medali perak. Untuk tahun ini kita targetkan bisa lebih dari itu. Medali emas,” sebutnya.

Tim Bola Basket Kotamobagu tergabung dalam satu grup bersama Kabupaten Sangihe dan Kota Manado. Pertandingan pertama melawan Sangihe, dan kedua melawan Manado. “Kami yakin dan percaya atlit kita bisa memberi hasil yang terbaik. Kita harap juga dukungan dan doa dari seluruh masyarakat agar tim bola basket bisa meraih prestasi dan membawa harum nama Kota Kotamobagu pada ajang Porprov tahun ini,” tambahnya. (gjm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here