Umur Sekira 40 Tahun, Ini Ciri-ciri Korban Tambang Bakan yang Belum Teridentifikasi

Umur Sekira 40 Tahun, Ini Ciri-ciri Korban Tambang Bakan yang Belum Teridentifikasi BMR Bolmong Hukum Kotamobagu
dr Paula Lihawa

ZONA KOTAMOBAGU – Salah satu korban meninggal dunia yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu, belum diketahui identitasnya. Hingga Rabu (27/2) pukul 20.00 Wita malam ini, jasad korban masih berada di ruang jenazah.

“Ada dua korban meninggal dunia yang dibawa hari ini, dan yang teridentifikasi baru satu. Yang sudah diidentifikasi itu tinggal menunggu keluarga untuk dibawa pulang,” kata Kepala Tim Postmortem DVI Polda Sulut, dr Paula Lihawa.

Ia menjelaskan, jasad korban yang belum teridentifikasi itu berjenis kelamin laki-laki dengan usia diperkirakan di atas 40 tahun, tinggi badan 152 centi meter (cm), tidak ada tahi lalat, tidak ada tato, tidak ada bekas patah dan memiliki tindik di telinga bagian kiri. “Korban menggunakan kaos berwarna hijau dan celana pendek biru bergaris hitam-putih. Di dalam saku celana hanya ada satu bungkus rokok, macis dan uang seratus ribu,” jelasnya.

Ditambahkannya, pihaknya masih menunggu hingga Kamis (28/2) hari ini. Namun jika belum ada yang datang melapor memiliki anggota keluarga seperti cirri-ciri tersebut, maka jasad korban tersebut akan langsung dikuburkan. “Kita sudah koordinasi dengan wali kota dan wakil wali kota, kalau sampai besok belum ada, maka jasad korban akan langsung dikuburkan,” tambahnya. (trz)

Leave a Response