Pemkot Awasi Pengerjaan Pembangunan MRBM

683
Sekkot Adnan Massinae didampingi Asisten II Gunawan Damopolii memantau proses pengerjaan proyek MRBM

ZONA KOTAMOBAGU – Proses pengerjaan proyek lanjutan pembangunan Masjid Raya Baitul Makmur (MRBM) terus diawasi. Hampir setiap harinya jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) turun ke lokasi proyek memantau langsung proses pengerjaannya.

Kamis (9/11), Sekretaris Kota (Sekkot) didampingi Asisten II Gunawan Damopolii dan Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kesos) Adin Mantali, datang ke lokasi proyek untuk melihat progres sekaligus kualitas pekerjaan yang dilakukan PT LBI sebagai pihak ketiga pelaksana proyek berbanderol lebih Rp16 miliar itu.

“Kalau menurut saya kualitasnya luar biasa,” kata Adnan.

Kabag Kesos, Adin Mantali, mengungkapkan progres pekerjaan sudah mencapai 75 persen dan akan terus bertambah dalam beberapa hari ke depan, sebab para pekerja terus memacu pekerjaan sebelum batas waktu yang ditentukan.

“Kalau pemasangan lampu plafon sudah rampung, progresnya akan naik sampai 80 persen. Pekan ini mudah-mudahan itu sudah selesai,” ungkapnya.

Ia berharap, sisa waktu pekerjaan yang kurang dari dua bulan ini dapat dimanfaatkan oleh pihak ketiga untuk menyelsaikan sisa target pekerjaan.

“Kita harap pekerjaan dapat selesai tepat waktu,” harapnya.

Manager PT LBI, Ketut Darsana, mengaku siap menyelesaikan semua target pekerjaan sesuai yang tertuang dalam dokumen kontrak.

“Target kita tanggal 10 Desember sudah 100 persen pekerjaan. Kita terus pacu pekerjaannya,” sebutnya. (ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here