Dishub Bakal Tertibkan Terminal Bayangan di Pusat Kota

655
Sekretaris DPRD Kotamobagu, Dolly Zulhadji

ZONA KOTAMOBAGU – Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalu lintas, Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu dalam waktu dekat bakal melakukan penertiban terminal bayangan yang ada di sejumlah titik pusat kota.

“Kami akan melakukan penertiban para sopir angkutan yang mengisi penumpang di terminal bayangan yang dapat menimbulkan kemacetan,” kata Kepala Dishub Pemkot Kotamobagu, Dolly Zulhadji saat diwawancarai zonabmr.com, Kamis (12/1) siang tadi.

Dalam agenda tersebut tambah Dolly, pihaknya akan melibatkan seluruh instansi yang terkait untuk melakukan penertiban. Penertiban itu digiatkan di lokasi-lokasi terminal bayangan seperti di jalan Adampe Dolot, Bundara Paris Kotamobagu. “Angkutan yang menggunakan terminal bayangan akan ditindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegas Dolly.

Lebih lanjut ia mengimabu agar para pengemudi lebih menaati aturan berlalu lintas, “Kami berharap agar para sopir angkutan umum tidak mencari penumpang di terminal bayangan lagi,” ujarnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here