Wali Kota Salat Subuh Berjamaah di Masjid An-Nur Pontodon

803

ZONA KOTAMOBAGU – Pelaksanaan salat subuh berjamaah bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota Kotamobagu kembali digelar, Jum’at (24/2). Kegiatan salat berjamaah yang digagas dan digiatkan Pemkot sejak awal 2017, kali ini dilaksanaan di Masjid An-nur Desa Pontodon, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang hadir pada agenda tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan salat berjamaah merupakan kegiatan yang bernilai positif dan banyak manfaat yang dapat diambil.

”Seperti pelaksanaan salat-salat subuh sebelumnya di beberapa desa-kelurahan, saya perlu jelaskan bahwa program ini murni kegiatan yang digagas oleh seluruh ASN Kotamobagu di bawah arahan Sekretaris Daerah. Selain bertujuan untuk meningkatkan iman dan taqwa, juga sebagai jembatan silaturahmi antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan masyarakat Kotamobagu. Sehingga tercipta tatanan pemerintahan yang harmonis antara kita semua di Kotamobagu,” katanya.

Wali Kota juga menginstruksikan kepada seluruh camat, lurah dan sangadi se- Kotamobagu untuk dapat menggalakkan kegiatan seperti ini di seluruh desa-kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu.

Sementara itu, Hi. Yusuf Danny Pontoh S.Ag dalam ceramahnya mengingatkan tentang pentingnya menjaga hubungan tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. Selain itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu ini mengatakan, bahwa hubungan baik antara pemerintah kotamobagu dan masyarakat yang sudah berjalan baik selama ini agar terus dipertahankan.

Hadir dalam kesempatan tersebut antaranya, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP. Faisol Wahyudi, S.IK, Sekretaris Daerah Kotamobagu Tahlis Gallang, S.IP, MM, para asisten, kepala SKPD se-Kotamobagu, lurah dan sangadi se-Kotamobagu Utara, serta masyarakat Desa Pontodon.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here