Dukung Operasional Babinkamtibmas, Kapolres Serahkan Puluhan Sepeda Motor

903

ZONA HUKRIM -Kepala Kepolisian Resort Bolaang Mongondow AKBP Faisol Wahyudi SIK, menyerahkan puluhan sepeda motor Kawasaki Trail yang dikhususkan untuk mendukung tugas operasional petugas Bintara Pembinanaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas). Kendaraan operasional tersebut diserahkan di halaman Mapolres Bolmong, Senin (13/03) pukul 08.00 wita.

“Sebanyak 48 unit sepeda motor untuk Babinkamtibmas sudah diserahkan. 48 unit ini adalah tambahan dari 38 sepeda motor yang telah diserahkan sebelumnya. Saya berharap kendaraan itu dapat dirawat dengan baik dan dipakai sesuai aturan,” kata Faisol.

Menurutnya, kendaraan itu belum dapat memenuhi sekitar 160 jumlah petugas Babinkamtibmas yang ada. “Petugas yang ada di Polres Bolmong masih kekurangan 74 buah sepeda motor. Namun kekurangan itu bukan berarti menyurutkan semangat kerja seorang Babinkamtibmas, tapi justru merupakan sebuah tantangan yang harus dihadapi demi menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayah tugasnya,” jelas Faisol(gito/ldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here