Tatong Bara Seriusi Maraknya Isu Penculikan Anak

745

ZONA KOTAMOBAGU – Maraknya informasi penculikan anak yang merebak di seluruh indonesia dan santer diberitakan sejumlah media, baik televisi maupun surat kabar, mendapat perhatian serius Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara.

Ditemui usai upacara peringatan HUT Satpol PP, Damkar dan Limas, kepada sejumlah awak media Tatong mengatakan, kasus penculikan anak yang belakangan merebak dan sangat meresahkan masyarakat akan segera ditindaklanjuti dengan membetuk tim kerja.

“Hal ini akan kita antisipasi dengan membentuk sebuah format kerja Satpol PP dan Linmas untuk lebih memperketat lagi pengawasan dan penjagaan di lingkungan masing-masing. Karena jangankan malam, siang pun para penculik anak bisa beraksi, seperti kasus barusan yang terjadi di kelurahan Matali,” kata Tatong.

Lebih lanjut dikatakan, di tingkatan pemerintahan permasalahan ini bukan hanya tanggung jawab Satpol PP dan Linmas saja, melainkan akan menjadi bahasan seluruh lurah dan sangadi. “Lurah dan sangadi agar senantiasa waspada terutama di lingkungannya masing-masing,” pungkas Tatong.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here