BBGRM ke-14 Kecamatan Kotamobagu Selatan, Pemkot Gelar Berbagai Kegiatan

753

ZONA KOTAMOBAGU – Kegiatan pelayanan terpadu kepada masyarakat digelar Pemerintah Kota Kotamobagu dalam rangkaian Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-14 Kecamatan Kotamobagu Selatan, di Lapangan Kelurahan Motoboi Kecil, Kamis (04/05).

Pelayanan yang digelar antaranya: penyerahan paket sembako untuk para lansia, penyerahan kartu identitas anak pelayanan e-KTP, akta kelahiran dan kartu keluarga, penyerahan kartu identitas anak pelayanan pembuatan e-KTP, akta kelahiran dan kartu keluarga, khitanan masal, pengobatan gratis, pemeriksaan golongan darah serta kegiatan lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan itu juga, Wali Kota Tatong Bara hadir melakukan peletakan batu pertama pembangunan sejumlah infrastruktur di tiga desa/kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Pembangunan itu antaranya, pembuatan jalan paving blok di kelurahan motoboi kecil,  pembangunan gedung PAUD yang dirangkaian peresmian puskesmas di Desa Bungko, serta peletakan batu pertama pembuatan talut di Desa Tabang.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here