Wali Kota Mulai Berkantor di Kecamatan

786

ZONA KOTAMOBAGU – Dalam rangka meningkatkan pelayan pemerintahan di tingkatan kecamatan, Rabu (05/07) Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara melaksanakan agenda berkantor di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota melakukan audiens dengan seluruh lurah/sangadi se Kotamobagu Utara, terkait evaluasi capaian kinerja serta program pemerintah khususnya yang ada di wilayah kerja Kecamatan Kotamobagu Utara.

“Mulai hari ini saya berkantor di kecamatan, kemudian dilanjutkan di desa dan kelurahan. Hal ini dilakukan agar lebih muda mengevaluasi program yang sudah ada serta mengidentifikasi lagi program-program yang sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan pembangunan di setiap wilayah,” ungkap Wali Kota.

Menurutnya dengan berkantor di dekat masyarakat seperti ini, pemerintah bisa langsung mengetahui program yang menjadi prioritas serta dibutuhkan masyarakat, yang nantinya akan langsung dianggarkan dalam instrumen APBD.

“Kota Kotamobagu masih ada dua kali penganggaran tahun ini, yakni APBD Perubahan 2017 dan APBD 2018. Agar indikator dan janji pemerintah selama periode kepemimpinan 2013-2018 bisa terpenuhi, langkah seperti ini penting kita lakukan,” pungkasnya.(ads/gito)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here