Peduli Korban Banjir Bandang Bolmong-Bolmut, DPRD Kotamobagu Salurkan Bantuan

519
Perwakilan anggota legislatif DPRD Kotamobagu, Adrianus Manoppo, Anugrah Begie CH Gobel dan Sekretaris Dewan, Moh Agung Adati menyerahkan bantuan untuk korban banjir bandang Bolmut.

ZONA POLITIK – DPRD Kota Kotamobagu menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang di Desa Domisil, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Desa Sangkub, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Sabtu (7/3).

Bantuan berupa beras dan bahan campuran mulai dari pakaian, air mineral, kopi, gula, susu, ikan Keleng, perlengkapan wanita dan bayi, serta bahan lainnya itu, diserahkan langsung melalui perwakilan anggota legistlatif Adrianus Mokoginta, Anugerah Begie CH Gobel, dan Sekretaris Dewan Moch Agung Adati.

Saat menyerahkan bantuan itu, anggota legislatif, Anugerah Begie CH Gobel menyampaikan rasa keprihatinan mendalam dari Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD Kota Kotamobagu atas musibah yang terjadi di Bolmong dan Bolmut. “Harapan kami, sedikit bantuan yang diberikan ini semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat korban banjir,” harapnya.

Senada, Adrianus Manoppo mengungkapkan rasa keprihatinan mendalam atas musibah yang menimpah sejumlah Desa di Bolmong dan Bolmut. “Kedatangan kami mewakili pimpinan dan anggota DPRD Kotamobagi serta ingin melihat langsung kondisi masyarakat korban banjir sekaligus menyerahkan bantuan kepada mereka. Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera dimanfaatkan oleh para korban banjir,” ujar Adrianus.

Diketahui, bantuan yang diberikan di Bolmut itu diterima langsung oleh Kepala Seksi Trantib Kantor Kecamatan Sangkub. Sedangkan di Bolmong, bantuan diterima oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong, Haris Dilapanga. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here