Wali Kota Terima Kunjungan Kepala Kantor SAR Manado

554

ZONA KOTAMOBAGU – Wali Kota Tatong Bara menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Badan SAR Nasional (Basarnas) Manado, Provinsi Sulawesi Utara, bertempat di rumah dinas wali kota, Jumat (2/10).

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Badan SAR Nasional (Basarnas) Manado, Suhri N.N. Sinaga, SE MM, didampingi Kepala Pos Unit Siaga SAR Kotamobagu dan sejumlah personil.

Mewakili Wali Kota, Asisten I Setda Kotamobagu, Teddy Makalalag, mengatakan kunjungan kepala Kantor SAR Manado beserta personil SAR Kotamobagu itu dalam rangka koordinasi terkait program-program Basarnas kedepan. “Kedatangan mereka untuk silaturahmi dengan ibu wali kota sekaligus meminta dukungan Pemkot atas suksesnya tugas-tugas Basarnas yang ada di Kotamobagu,” kata Makalalag.

Lanjutnya, wali kota menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada pihak Basarnas dan mendukung tugas-tugas mereka di Kotamobagu. “Ibu wali kota mengucapkan terima kasih dan memberi dukungan kepada Basarnas serta memberi apresiasi atas kerja sama selama bertugas di wilayah Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Pos Unit Siaga SAR Kotamobagu, Nuriadin Gumeleng, mengatakan kunjungan Kepala Kantor SAR Manado di Kotamobagu juga melakukan koordinasi terkait keberadaan pos unit di Kotamobagu dengan cakupan wilayah kerja Bolaang Mongondow Raya. “Pertemuan tersebut juga membicarakan tentang permintaan gedung yang lebih representatif untuk kantor unit SAR Kotamobagu. Alhamdulillah, ibu wali kota sangat merespon dan akan memprioritaskannya,” pungkasnya. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here