Sambut Jawara MMA, Sachrul: Saya Akan Ajak Kepala Daerah di BMR Support Windri Patilima

626
Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto bersama Jawara Mixed Martial Art (MMA) Kelas Welterweight One Pride Indonesia, Windri Patilima.

ZONA BOLTIM – Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto menyambut kedatangan sang Jawara Mixed Martial Art (MMA) Kelas Welter weight One Pride Indonesia, Windri Patilima, bertempat di Kantor Bupati Boltim, Senin (21/6).

Dalam penyambutan itu, Bupati ikut didampingi Kapolres Boltim, AKBP Irham Halid SIK, Ketua TP-PKK Boltim, Seska Ervina Budiman, sejumlah anggota DPRD serta para asisten dan kepala SKPD di lingkungan Pemkab Boltim.

Sachrul mengungkapkan, kedatangan Windri di Boltim kali ini merupakan bentuk apresiasi dan kebanggaan atas perjuangan Windri yang telah mengharumkan nama Bolaang Mongondow Raya di kancah nasional.

“Kedatangan Windri hari ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, bukan sebagai bupati tetapi sebagai sesama orang Mongondow, hari ini saya sudah membuktikan niat baik saya untuk bagaimana memotivasi anak-anak di Bolaang Mongondow terutama Boltim untuk bisa berprestasi, siapa tahu ada bibit-bibit hebat yang akan lahir setelah Windri,” ujar Sachrul.

Dirinya mengungkapkan bahwa jika nanti Windri akan kembali bertanding, pihaknya akan memberikan support untuk Windri.

“Hari ini kita mengundang Windri untuk datang ke Boltim juga merupakan bentuk support kami, dan nantinya saya juga akan mengajak kepala-kepala daerah yang lain yang ada di BMR untuk mari kita sama-sama mensupport dan juga memberi ruang untuk Windri, kita mulai itu dari Boltim serta saya juga menunggu komitmen bupati dan wali kota se-BMR untuk mengundang Windri untuk sekedar bersilaturahmi dan membicarakan agar bagaimana olahraga ini dapat berkembang di BMR,” jelasnya.

Sachrul juga berharap agar Windri dapat terus berprestasi dan terus menjadi juara dan mengangkat nama Bolaang Mongondow ke depannya.

Sementara itu, Windri mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih atas undangan bupati Boltim hari ini.

“Undangan pak Bupati hari ini sungguh merupakan kebanggaan bagi saya dan keluarga saya, saya juga sangat berterima kasih sebesar-besarnya untuk bapak Bupati Boltim atas suport dan apresiasinya untuk saya bisa terus berprestasi ke depannya,” ujar Windri. (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here