Kinerja OPD Kotamobagu Dievaluasi

410

ZONA KOTAMOBAGU – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan memimpin rapat evaluasi dan realisasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot).

Rapat ini dilakukan untuk evaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD), bertempat di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Kamis (8/7) kemarin.

Dalam rapat ini membahas berbagai hal, diantaranya penanganan covid-19, capaian vaksinasi, realisasi PAD serta persiapan pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Asisten I Kotamobagu, Teddy Makalalag, mengatakan, agenda tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan wali kota dan wakil wali kota untuk mengetahui sejauh mana program masing-masing OPD berjalan. “Ini juga rapat evaluasi kinerja dan evaluasi PAD,” kata Teddy.

Sementara itu, Asisten II Kotamobagu, Rafiqah Bora, mengatakan, jika rapat evaluasi semester I tahun 2021 ini, juga menyinggung soal penanganan Covid-19 termasuk penyaluran bantuan. “Rapat evaluasi semester I tahun anggaran 2021 terkait kinerja, realisasi anggaran, PAD per-OPD, juga soal penanganan Covid,” ujarnya

Dalam rapat ini, Nayodo didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sande Dodo, para asisten Sekda, dan kepala OPD se-Kotamobagu. (guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here