Bunda Ratu Bagikan 1000 Bingkisan dan Souvenir di HUT Almeera Qurratu

280
Trihandayani dan anaknya bersama ribuan bingkisan yang akan dibagikan kepada anak yatim dan warga kurang mampu.

BOLTIM – Trihandayani biasa disapa Bunda Ratu yang merupakan salah satu pengusaha sukses di Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Almeera Qurratu Putri, yang saat ini genap 2 tahun. Trihandayani menggelar syukuran dengan membagikan 1000 Souvenir dan Bingkisan bagi anak-anak yatim dan warga kurang mampu dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Bunda ratu saat bersua dengan awak media ini mengatakan, Acara syukuran ini digelar dengan menerapkan Prokes yaitu, membagikan langsung 1000 Bingkisan bagi anak-anak yatim dan Warga yang kurang mampu di hampir seluruh desa yang ada di kecamatan Tutuyan.

“Dalam pembagian ini kami melibatkan keluarga dan karyawan untuk membagikan souvenir dan bingkisan, langsung di setiap rumah warga,” ucap Trihandayani.

Ia menambahkan, acara syukuran ini kami lakukan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Almeera Qurratu yang ke 2 tahun. “Semoga anak kami ini dapat menjadi anak yang Soleha dan menjadi kebanggaan keluarga,” pintanya. (DM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here