Menteri Parekraf Puji Destinasi Wisata Boltim

318
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahudin Uno.

ZONA BOLTIM – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Salahudin Uno, memuji destinasi wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Dalam video singkatnya, Sandiaga menyebut Kabupaten Boltim dan Sulawesi Utara pada umumnya akan mendapat dampak positif dari adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang.

“Sebagai daerah yang memiliki destinasi wisata yang mempesona, saya berharap Gunung Ambang serta destinasi wisata lainnya di Boltim dapat menjadi tujuan wisata favorit dan unggulan yang dekat dengan 5 destinasi wisata super prioritas yakni di Likupang,” kata Sandiaga.

Sandiaga juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Sulawesi Utara (Sulut), Bitung dan Boltim atas pengibaran bendera merah putih raksasa di Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76

Sementara itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto berencana mengajak Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno, melihat langsung keindahan alam bawah laut Bolaang Mongondow Timur.

Seperti diketahui, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) sedang giat-giatnya mempromosikan potensi wisata Boltim. Bupati Sam Sachrul Mamonto bahkan turun langsung mengeksplore keindahan bawah laut sebagai bentuk keseriusan dalam upaya mempromosikan potensi wisata yang ada.

“Selanjutnya saya berencana untuk membawa Pak Menteri Pariwisata menyelam di laut Boltim yang sangat indah ini,” kata bupati, Minggu (22/8). (*/guf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here